flood mig33 txt ..

Diposting oleh senga pada 10:41, 19-Des-13  •  Komentar (0)

flood.txt

droidkicker (aplikasi multy buat android)

Diposting oleh senga pada 08:20, 02-Jan-13  •  Komentar (6)

selamat pagi sodara jumpa lagi dengan admin, kali ini saya mau berbagi satu aplikasi buat para miger yang doyan maen multy aplikasi ini namanya 'droidkiker'

tapi maaf sebelumnya admin ga sempet buat 'ss nya....

bagi yang berminat silahkan langsung ambil aja sob..

download

menu:

login multy 10 (3set)

kill all (buat duel)

dll ...

semoga bermanfaat,

tinggalkan komentar anda di kolom bawah...

thank4all

sumber: www.mig33family.com

Aplikasi Penanda Waktu Shalat(JAVA)

Diposting oleh senga pada 09:28, 29-Nov-12  •  Komentar (11)

ThumbnailSelamat pagi sobat MWB jumpa lagi dengan admin semoga sobat semua tetap di lindungi dan di berkahi atas semua yang sedang sobat lakukan kali ini admin lagi-lagi mau membagi aplikasi jadul lumayan buat nambah2 koleksi aplikasi sobat semua Di postingan sebelumnya saya sudah membagikan aplikasi pengingat jadwal shalat buat s60v3 dan kali ini admin mau membagi kan aplikasi yang... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Jadwal Shalat (globesoft all maozan)

Diposting oleh senga pada 19:33, 27-Nov-12  •  Komentar (12)

ThumbnailSelamat malam sobat MWB semoga semua sehat selalu saya hadir lagi di tengah malam yang dingin depan rumah tapi nikmat karna di temani secangkir kopi susu penyemangat saya untuk terus memainkan jari menari-nari di atas querty e71 ke sayangan saya karna dengan HP ini saya bisa kenala dengan agan semua yang brilian dan smart. CIUUSSSSSSSSS..?!! MIAPAAAAAAHH..??!! MIE AYAAAAAAAAMM...!!! Kok jadi ngelantur?? ga... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Pengubah Ukuran Gambar s60v3

Diposting oleh senga pada 12:35, 27-Nov-12  •  Komentar (14)

ThumbnailSelamat siang sobat MWB jumpa lagi dengan admin semoga kabar sobat semua sehat dan selalu di berkahi atas semua yang sedang sobat lakukah Di postingan kali ini ijinkan saya berbagi satu aplikasi yang menurut saya bagus dan mungkin sebagian sudah pernah menggunakan aplikasi yang satu ini dan menurut para master aplikasi ini sudah jadul banget. Oyaaaaaa?? "IYA AJA DEEH BIAR CEPET" kita lihat... [Baca selengkapnya]